Floating Left
www.kalimayagaleri.com
Shopping Cart
shopping cart0 item
News
1 Oktober 2016
PRIORITAS PESANAN VIA SMS
Salam sejahtera agan-agan sekalian, untuk kelancaran transaksi prioritas via SMS 0812-337-34-888 boleh via Email/ YM:jarko86. sbelum order harap baca cara transaksinya, jangan main langsung transf ya gan, tanya dulu stok barangnya dan total harga pengiriman supaya lancar bertransaksi... terimakasih regard, zarko[admin] 01 October 2016

1 Mei 2016
MAY 2016 Discount
Jangan sia siakan kesempatan ini kalimayagaleri.com diskon besar_besaran khusus pembelian Minyak saluang dan Gambir Siam di bulan April 2016 diskon free ongkir ke seluruh Kota di Indonesia (cctn : Pengiriman via POS INDONESIA) buruan order jangan sampai ketinggalan guys... salam ADMIN

1 Januari 2016
Selamat Tahun Baru 2016
kami seluruh jajaran dan keluarga besar kalimayagaleri.com mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 . Semoga Sukses Selalu.

1 November 2015
BAGI PARA RESELLER / DROPSHOP WELLCOME
agan-agan sekalian, peluang bisnis bersama www.kalimayagaleri.com tetap kami buka, bagi reseller, pelanggan tetap, dijual kembali, dropshop, dll dipersilahkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Zarko[admin]

» index berita
Newsletter
Email:
Testimonial
jamal
kalung taring babi hutan nya sdh sampai jkt bro. wah gak disangka lebih bagus dari fotonya. besar sekali. TOP dah. thanksB4

rahadi
gambir siam dan minyak lintah dah sampai pekalongan gan. terimakasih fastresponnya. barang mantap sekali. puasssss

aliong le
mandau kuningan sdh sampai jakarta gan. barang cia

arif bjm
minyak buah ulin dah diterima. thanks fasrespon nya. recommended seller

wahyu
gambir siamnya dan saluang dah sampai bro

RICKY RINJANI
taring babi hutan nya sdh diterima gan. besar banget dan mantap. asli. tks

asep
minyaknya dah sampai gan. thanks bonusnya minyak lintahnya mantap. sdh 3kali order pelayanan fast respon

miftakhul hasanah
minyak bulus dan kalung mutiara dah sampai gan, makacih banyak

bangkit sitorus
gambir siam +minyak lintah +kalung taring beruang sdh sampai medan bang > barang bagus makasi banyak

hadi yahya
thanks gan pesanan gambir siam dan saluangnya sdh sampai kmrn tgl 15 may cepat banget . barang tokcer dan mantap. hadi blitar

» isi testimonial
» lihat testimonial

Obat Pembesar Penis MINYAK LINTAH Asli Kalimantan [Dengan buku panduan TERAPI nya setebal 43 hal]

Urut berdasarkan

MINYAK LINTAH

MINYAK LINTAH
Price Rp 100.000
Beli







MINYAK LINTAH ASLI KALIMANTAN


 
untuk pembesaran mr.P sangat manjur dan sudah terbukti
Gak perlu bayar mahal-mahal
atau
keluarkan uang beratus-ratus ribu
Bisa dibuktikan hasilnya!


Minyak Lintah berguna untuk Memperkeras, Tahan Lama, Perbesar  Alat Vital. Hasil permanen.

Sudah terbukti dan merupakan rahasia turun-temurun dari nenek moyang kita.

Minyak Lintah bukan minyak Ajaib yg cuma dioles saja langsung besar , memakai minyak lintah harus melewati proses terapi urut dengan intensif dan kontinyu , kami menyediakan buku panduan terapinya supaya dapat meraih hasil yang maksimal. dengan terapi urut memakai minyak lintah sesuai buku panduan dijamin berhasil...sukses

kami racik dan KAMI produksi minyak lintah ini dengan cara traditional bukan barang pabrikan
komposisi dari produk yg kita jual yaitu Kandungan minyak Lintah asli+ Minyak Buah jarak sistem rendam plus didalamnya terdapat badan lintahnya ( endapan hitam ) yang berkasiat mempercepat proses pembesaran.

Menurut Penelitian:

Lintah itu minyaknya mengandung zat huridin yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan minyak tersebut juga mengandung zat hestamin yang menjadikan diameter alat vital kita akan bertambah.Berfungsi untuk Memperkeras, Lebih tahan lama, Memperbesar Mr.P anda. Hasil PERMANEN. Hasil bervariasi (Memperbesar antara 0.5 - 3cm)

~ Minyak Lintah itu khasiatnya spesialis Untuk memperbesar Mr.P dan dari hasil terapi urutnya nanti akan dapat hasil memperkeras, tahan lama, serta panjang.

~Perubahannya mulai kelihatan antara 2 minggu s/d 3 minggu terapi, 1 botol minyak lintah dari kami dapat digunakan untuk pemakaian Kurang lebih 3 s/d 4minggu. Hasil yang diperoleh setelah menggunakan minyak tersebut permanen, tidak kendor lagi atau berkurag volumenya.

~Usia tidak berpengaruh, tetap dapat memberi hasil, karena hasil ditentukan oleh hormon bukan usia,

~ minyak yang ane jual ini asli terbuat dari lintah, campuran minyak buah jarak dicampur pd saat proses produksi.

~ Cara pemakaiannnya Diurut saja selama min 15 s/d 20 menit tiap harinya, dari pangkal penis s/d kepala penis secara satu arah kedepan , ane jual minyak lintah beserta buku panduan cara memperbesar penis setebal 38 halaman.

~Minyak lintah tidak mempunyai efek samping sama sekali, Karena minyak ini digunakan sebagai obat luar aja.

~minyak lintah juga bisa untuk mengobati impotent atau orang yang susah ereksi. Biasanya orang yang berusia 45 atau 50thn keatas, sedikit mengalami gangguan phostat sehingga ereksinya agak terganggu, dengan urutan minyak lintah sesuai buku panduan pasti bisa terobati.


Tidak perlu keluarkan uang berjuta-juta rupiah atau dengan menempuh cara yang membahayakan diri seperti suntik, operasi, dll yg pastinya beresiko tinggi
cukup dengan terapi urut minyak lintah secara intens dan sungguh2 pasti berhasil, dan hasil pun permanen serta tanpa pantangan apapun....
tinggal ikutin aja nanti metode dan cara terapi urutnya step by step lengkap di buku panduannya......



plus buku panduan terapi

 



harga :1 botol minyak lintah plus buku panduan
Rp.100.000,- (ditambah ongkos kirimnya)


~ 1btl minyak lintah plus buku panduan: Rp.100.000,-

~ langsung ambil 2 btl kasi diskon Rp.150.000,-  [+ongkirnya]

 

barang dikirim via tiki/ JNE

terjamin kerahasiaan/ privasinya


 

Ready stock...  silahkan pesan

 

selamat berbelanja ... SUKSES!!!!

detail
Information
1 user sedang online
Anda pengunjung ke-339,347
zarkojarko86
dindaadhe
Awangawang9988
Search
Search:
Pembayaran

pengiriman tiap hari : on

senin s/d jumat :

pengiriman 2 sesi setiap hari:  transfer paling lambat jam 12 siang,barang akan dikirim jam 14.00 wita lewat JNE

transfer paling lambat jam 18.00wita , barang akan dikirim jam 19.00 wita lewat JNE

sabtu/minggu:

transf paling lambat jam 12 siang,barang akan dikirim jam 14.00 wita lewat  JNE

transfer paling lambat jam 18.00wita , barang akan dikirim jam 19.00 wita lewat TIKI





a/n J. ALFATHIRRAHMAN

no.rek : 149-000-53-6707-5



a/n J. ALFATHIRRAHMAN
no.rek:1911-858-440

 

 


Others
Others