Floating Left
www.kalimayagaleri.com
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
1 Agustus 2018
Gratefull in Agustus 2018
Gratefull In Agustus 2018 Kita songsong Bulan Agustus yang Ceria Penuh Cinta, Kasih Sayang, Sukacita Dan Bahagia Bersama Ditunggu orderannya barang2 dan produk yg kami jual di Kalimayagaleri.com Selamat berbelanja Terimakasih

3 Januari 2018
BAGI PARA RESELLER / DROPSHOP WELLCOME
agan-agan sekalian, peluang bisnis bersama www.kalimayagaleri.com tetap kami buka, bagi reseller, pelanggan tetap, dijual kembali, dropshop, dll dipersilahkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Zarko[admin]

3 Januari 2018
INFO ADMIN
Agan-agan sekalian pengunjung dan pelanggan www.kalimayagaleri.com Terimakasih atas kepercayaannya selama ini untuk berbelanja di toko online kami. Kami menghimbau agar jika order barang jangan langsung transfer, Prioritaskan order via Hp Official kami dgn SMS 0812 337 34 888 silahkan tanya stok barang dulu sbelum order dan kami akan balas semua sms order dengan cepat dan fast respon. Jika order via website silahkan masukkan alamat email yg valid dan tunggu balasan email dari kami. Jangan langsung transf agar tidak merepotkan admin untuk mentransfer balik uang agan. Jadi meskipun sudah deal 1-2hari sebelumnya, sbelum pembayaran silahkan tanya stok barang dulu siapa tau barang yg akan agan pesan stok kehabisan, terimakasih zarko[admin]

2 Januari 2018
PRIORITAS PESANAN VIA SMS
Salam Sejahtera agan-agan sekalian, untuk kelancaran transaksi prioritas via SMS 0812 337 34 888 boleh juga order langsung di Web kalimayagaleri.com sbelum order harap baca cara transaksinya, jangan main langsung transf ya gan, tanya dulu stok barangnya dan total harga pengiriman supaya lancar bertransaksi... terimakasih regard, zarko[admin] 02 January 2018

» index berita
Newsletter
Testimonial
romensius
Mandau Baja per sdh sampai Palembang gan. mantap sekali barangnya. dan cepat sekali pengirimannya. senin pagi sms order senin siang dapat sms resi pengiriman JNE. Rabu pagi sdh dating brgnya. terimaka... detail

maman suryaman
minyak lintah dan gambur siamnya sdh sampai garut gan. terimakasih banyak fast responnya

ardiansyah
minyak lintah sdh diterima. packingan rapat rahasia benar2 terjamin gan, makasih banyak btw pembelian ke 3 nanti bonus gambir siam ya heheh tks

handoyo
minyak buah ulin sdh diterima. terimakasih banyak gan atas bonusnya

anastasius pandu
Mandau Baja per sudah sampai Jakarta tgl 20 may 2017 . proses cepat sampai, barang memuaskan terimakasih banyak

suardika
terimakasih taring babi hutan sdh diterima. suksma

nanda
minyak lintah dan gambir siam sdh ane trima gan. minyak lintahnya mantap skali gan hehehe dan gambirnya joss nanda jogja

sucipto hadi
taring babi hutan sdh kami terimadengan baik. terimakasih pak Zarko atas fast responnya. salam hadi sby

burhan
makasih getah kayu gannga nya sangat membantu

johanes
Mandau sudah sampai barang bagus terimakasih om

chandra liem
minyak buah ulin sudah diterima dengan baik. terimakasih fast responnya gan liem tangerang

suardi
pesanan minyak lntah gambir dan taring beruangnya sdh sampai pak. makasih

markus tampang
minyak saluang dan gambir siam sdh diterima gan. ,akasih pelayanannya recommended seller

surya
Mandau dan taring babinya sdh sampai Palembang gan. makasih

heda
Mantap Gan...Barangnya udah nyampai.Packingan Rapi, Taring Dan Kuku Beruang nya.Mantap Bang.Terimakasih

juniver
gambir siam dan minyak lintah sdh sampai . fast respon banget thanks juniver- tangerang

riski
kalung kuku beruang dan minyak lintah sdh sampai malang gan terimakasih barang cepat sampai

hendrawan
Mandau, taring babi hutan dan minyak saluang sdh sampai Jakarta gan barang bagus tks

ganjar
taring beruang dan minyak lintah sdh sampai gan. brg asli terimakasih fast responnya

andi awang
terimakasih taring beruang sdh sampai tarakan barang ori dan bagus

» lihat testimonial
» isi testimonial

GAMBIR SIAM OBAT KUAT KHUSUS LELAKI TAHAN LAMA BER JAM-JAM

Urut berdasarkan

GAMBIR SIAM OBAT KUAT KHUSUS LELAKI TAHAN LAMA BER JAM-JAM [GARANSI 100%]

GAMBIR SIAM OBAT KUAT KHUSUS LELAKI TAHAN LAMA BER JAM-JAM [GARANSI 100%]
Price Rp 50.000
Beli

Obat kuat khusus untuk lelaki, kuat dan tahan lama berjam-jam
untuk menaklukkan wanita


Gambir siam asli dari pedalaman kalimantan

Gambir siam adalah obat kuat asli traditional kalimantan, terbuat dari bahan getah kayu yang hanya tumbuh di daerah hutan kalimantan timur dan malaysia. Di malaysia biasa juga disebut gambir sarawak.

Merupakan obat kuat dari bahan alami/ dari bahan tumbuhan tanpa campuran bahan kimia ataupun bahan lainnya.

Dan juga merupakan obat luar cukup dioles saja bukan diminum sehingga sangat aman dipakai tanpa efek samping

mampu membuat pria kuat perkasa tahan lama sampai ber jam-jam, merupakan obat alami tanpa campuran bahan kimia atau bahan lainnya sehingga aman tanpa efek samping walaupun dipakai setiap kali bersenggama.

Aman dipakai walaupun dipakai setiap kali bersenggama

Gambir siam 100% alami dan asli kalimantan, Gambir kita produksi sendiri secara traditional, bukan barang pabrikan

Dan dengan harga yang sangat terjangkau dan khasiat sangat manjur dan memuaskan sehingga anda gak perlu lagi mencari obat kuat lain yang harganya mahal serta dengan efek buruk bagi kesehatan anda.

Gambir siam merupakan obat luar cara pakainya cukup di oles pada Mr.P anda bukan di minum

Anti ejakulasi yang paling manjur dan aman tanpa efek samping dan tidak ada jangka waktu kadaluarsanya meskipun disimpan dalam jangka waktu yang lama

Gambir siam bermanfaat juga untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan pasutri, serta menjaga harga diri anda sebagai pria yg kuat perkasa

Disamping anda puas, keuntungan lain adalah memuaskan pasangan anda

Gambir siam juga memberikan anda kepuasan dan kenikmatan seks yg luar biasa

dengan durasi yang panjang karena tahan lama, sangat memuaskan pengalaman bersenggama

Sangat praktis dan ekonomis Gambir siam bisa diselipkan dalam dompet dan siap dipakai bila diperlukan

Cukup oles pada Mr.P anda dan siap beraksi. pasangan sudah orgasme berkali-kali kita masih kuat tahan lama.

Yang kami jual adalah Biang gambir atau Gambir murni dalam bentuk padat kepingan tanpa campuran air atau bahan lainnya.

1(satu) pcs isinya 2(dua)keping dan 1(satu)kepingnya bisa dipakai 10 sampai 15 kali, jadi 1(satu)pcs bisa anda pakai hingga 30 kali.

yang kami jual yang aslinya berbentuk padat belum di campur dengan air atau bahan-bahan lainnya...

Anda tidak percaya diri saat ML karena cepat keluar atau Ejakulasi dini?

Anda tidak pernah memuaskan pasangan anda karena selalu keluar duluan?

Anda pernah dihina Wanita karena selalu kalah diranjang?

GAMBIR SIAM SOLUSINYA!!!

Kami jamin GARANSI 100% uang kembali klo gak manjur dan tahan lama

 

Tinggal gosok-gosok di tangan lalu di oles ke Mr.P dan siap beraksi langsung bisa berpetualang... bagi yg punya ejakulasi dini, sangat cocok pake ini...


1pcs Isi 2 KEPING

1(satu) kepingnya bisa dipakai berkali-kali,

1(satu)kepingnya bisa dipakai 10 s/d 15 kali,

jadi untuk 1(satu)pcs bisa anda gunakan hingga 30 kali

 

SISA GOSOKAN BISA DI SIMPAN LAGI..
TARUH DALAM DOMPET BUAT BERJAGA-JAGA
SIAPA TAU ADA YG MAU DITAKLUKKAN

 

1 pcs isi 2 keping,

1kepingnya bisa dipakai 10 sampai 15 kali,

sisa pakai bisa disimpan lagi gak ada kadaluarsanya,

simpan ditempat kering

 

Harga: ~ 1 pcs Rp.50.000,- [ditambah ongkirnya gan]

[Minimal Order 2pcs]

*Langsung ambil 4pcs diskon gratis/free ongkir ke seluruh kota indonesia (kecuali prop. Papua diskon 50% ongkirnya)

Kami memberikan PLUS tutorial/Cara pemakaiannya LENGKAP dalam paketan nanti

 

 

Paket kiriman SANGAT terjamin kerahasiaannya dikemas dlm bentuk dokumen

Privasi aman, gak ada tulisan nama product ataupun alamat website ,dll

sangat terjamin kerahasiaannya/ aman bisa dialamatkan kantor, dll

dikirim melalui tiki /JNE


Ready stock... Silahkan pesan

Untuk bagi agan ingin menjadi reseller Gambir Siam silahkan... wellcome, atau bagi agan yg ingin menjual kembali tetapi tdk mau stock barang silahkan bisa menjadi droopshoop kami, silahkan mendapatkan harga special dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Selamat berbelanja....... sukses !!!

GAMBIR SIAM SOLUSINYA!!! SILAHKAN DIORDER

detail
Information
Search
Search:
Pembayaran

pengiriman tiap hari : on

senin s/d jumat :

pengiriman 2 sesi setiap hari:  transfer paling lambat jam 12 siang,barang akan dikirim jam 14.00 wita lewat JNE

transfer paling lambat jam 18.00wita , barang akan dikirim jam 19.00 wita lewat JNE

sabtu/minggu:

transf paling lambat jam 12 siang,barang akan dikirim jam 14.00 wita lewat  JNE

transfer paling lambat jam 18.00wita , barang akan dikirim jam 19.00 wita lewat TIKI





a/n J. ALFATHIRRAHMAN

no.rek : 149-000-53-6707-5



a/n J. ALFATHIRRAHMAN
no.rek:1911-858-440

 

 


Others
Others