Floating Left
www.kalimayagaleri.com
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
1 Juli 2019
Gratefull In July 2019
Gratefull In July 2019 Bulan July tak terasa kita sdh di pertengahan tahun 2019, Kita selalu mengharap Hari-hari yang kita lalui di bulan July ini penuh dengan KeCeriaan, Penuh Cinta, Kasih Sayang, Sukacita Dan Bahagia Bersama Ditunggu orderannya barang2 dan produk yg kami jual di Kalimayagaleri.com Selamat berbelanja Terimakasih

5 Juni 2019
Selamat Lebaran 2019
Kami Segenap Jajaran Admin dan karyawan Kalimayagaleri.com mengucapkan Taqoballaahu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M Semoga dihari Yang Fitri Ini kita senantiasa mendapat Ampunan dan Ridho Allah SWT. dan Menyongsong Hari Depan dengan Sukses dan Penuh Limpahan Rahmat NYA Aamiin.

1 Januari 2019
Selamat Tahun Baru 2019
Kami seluruh jajaran Admin dan keluarga besar Kalimayagaleri.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Kita Songsong Tahun 2019 yang penuh sukacita dan harapan. Sukses Luar Biasa !!!

3 Desember 2018
BAGI PARA RESELLER / DROPSHOP WELLCOME
agan-agan sekalian, peluang bisnis bersama www.kalimayagaleri.com tetap kami buka, bagi reseller, pelanggan tetap, dijual kembali, dropshop, dll dipersilahkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Zarko[admin]

» index berita
Newsletter
Testimonial
Andi Hakim
Minyak lintah dan gambir siam sdh sampai massar pak. suksess selalu

kensu Fortunacell
Gambir dan minyak buah ulin sdh sampailabuan gan. orderan yang ke 4 ini lancer terus. next order kembali. tks

Ikbal Hidayat
Minyak buah ulin dan minyak lintah sdh sampai Banjarmasin. makasih bonus nya gan. kalimayagaleri.com TOP

Mama Norman
Terimakasih Pesanan Minyak bulus sdh sampai bekasi.

I Nyoman Pajar
Kalung Taring beruang dan taring babi hutan sdh sampai pak. gak nyesel beli disini barang kualitas sangat bagus dan pelayanan super cepat. makasih

albert
minyak lintah dan gambirnya sdh sampai gan pas 2 hari tgl 12 mei 2019. sdh dicoba khasiat berjam2 sampai capek gan, mantap sekali belanja disini tidak mengecewakan. terimakasih respon cepat dan ramah.... detail

bagus sujana
Mandau dayak dan taring beruang sdh sampai dengan baik pak. suksme mewali

Andini
Minyak bulus dan Mutiara sdh sampai gan. thanks yaaaa Andini Jakarta

devi
minyak bulus dah sampai gan. makasih Devi - jember

tri wibowo
orderan yg ke 8 ya gan. tetap memuaskan barangnya. tks bonusnya

andre
Makasih Brg dah sampai. Andre Palembang

mustafa
tgl 6 feb pagi order, tgl 7 sore harinya dah sampai Jakarta, wow cepet bener ya gan pakai JNE YES. makasih banyak fast responnya semoga kalimayagaleri tambah sukses.

aditia
Mandau dan kalung taring babi sdh sampai JKT gan. makasih banyak ya

josaphat Kuncoro
Minyak Lintah dan Gambir siam Sdh sampai Jogja pak. thanks ya fasrespon dan recommended seller.

sigit
kalung kuku beruang sdh sampai gan. wah mantap sekali barang Original dan aksesoris manik maniknya sangat bagus. makasih yaaa Sigit-jogja

Yunita
Minyak bulus dan Minyak buah ulin sdh sampai bekasi. tks

setyawan
Gambir siam nya mantap gan. makasih nextime order kembali

romensius
Mandau Baja per sdh sampai Palembang gan. mantap sekali barangnya. dan cepat sekali pengirimannya. senin pagi sms order senin siang dapat sms resi pengiriman JNE. Rabu pagi sdh dating brgnya. terimaka... detail

maman suryaman
minyak lintah dan gambur siamnya sdh sampai garut gan. terimakasih banyak fast responnya

ardiansyah
minyak lintah sdh diterima. packingan rapat rahasia benar2 terjamin gan, makasih banyak btw pembelian ke 3 nanti bonus gambir siam ya heheh tks

» lihat testimonial
» isi testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » Dodi, 05-05-2012
Recomended RESELLER, pesan hari jum'at sore by sms sekalian konfirmasi transferan dana. Hari selasa sore barangnya udah nyampe. Thxs gan Jarko. Top deh.., bungkusnya betul2 apik. Susah dibuka.., Mantrap
  » rafz, 03-05-2012
Trimakasih pak...cepat sekali responnya, sy pesan jam 3 sore, malam dikirim jam 7an, besoknya langsung sampai malam jg jam 7....paket sangat cepat sampai, ramah, nanti sy order lg pak..kl minyaknya sudah habis..
  » Yuri Darmawan, 02-05-2012
Barang sudah sampai di tanjungpinang gan, sukses buat agan recomended seller...barangnya mantap......
  » rudi, 30-04-2012
sudah sampai paket lintah oilnya gan,..gak sabar mau pake,semoga pencarian saya sdh ketemu jadi panjang n besar senjata saya.he...3
  » Dodi, 29-04-2012
saya pesan barang, coba sms. kurang 1 menit sms saya di jawab. beberpa hari selnjutnya saya transfer dan konfirmasi lewat sms. tidak nunggu bbrpa lama sms balasan masuk dari agan jarko, info nya coba di cek nya dulu lewat mandiri internet banking. ngk nunggu brpa lama, masuk sms dari agan jarko, uang sudah di terima, karena kebtulan sudah sore baru besok barangnya dikirim kata agan jarko, besok pginya masuk sms, brg sudah dikirim dan ini nmor resinya. Puas deh, cepat sekali responnya. Tinggal nuggu baranya sampai aja lagi nih. Top banget deh maya store jarko ini.
  » Eko Budiono, 24-04-2012
Gan barang pesanan sudah sampai di rumah.....jadi gak sabaran nech pengen nyoba....hehehehe....buat agan yang satu 1 layak dech saya rekomendasiin sebagai " RECOMMED SELLER" 100% THANKS ya gan dan sukses selalu buat lapaknya
  » nubi, 12-04-2012
Gan maap br bs ngasi testi.. Minyak lintah ud sampe manado..packing rapet bener..sipp..:recsel Btw minyaknya diolesin brp banyak?
  » uVa, 10-04-2012
gan, order sudah diterima.. cepet ban9et smpenya.. kemarin siang baru transfer, eeeehhhhh...besok siangnya barang sudah sampai di jakarta.. T.O.P B.9.T dah.. order dikemas rapiH b9t.. tinggal di test drive ne.. senang dgn pelayanannya.. bisa repeat order ne.. ^_^
  » danu tranggono, 02-04-2012
mandau sdh nyampai palembang packing kayu, barang memuaskan, tajam banget gan, thanks zarko
  » Diki Hamdani, 31-03-2012
Gan,paket nya yg di medan sudah sampai dengan selamat... thankyou gan....,pelayanannya yahuuut... no tipu-tipu...

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 Next »»
Information
Search
Search:
Pembayaran

pengiriman tiap hari : on

senin s/d jumat :

pengiriman 2 sesi setiap hari:  transfer paling lambat jam 12 siang,barang akan dikirim jam 14.00 wita lewat JNE

transfer paling lambat jam 18.00wita , barang akan dikirim jam 19.00 wita lewat JNE

sabtu/minggu:

transf paling lambat jam 12 siang,barang akan dikirim jam 14.00 wita lewat  JNE

transfer paling lambat jam 18.00wita , barang akan dikirim jam 19.00 wita lewat TIKI





a/n J. ALFATHIRRAHMAN

no.rek : 149-000-53-6707-5



a/n J. ALFATHIRRAHMAN
no.rek:1911-858-440

 

 


Others
Others